Jumat, 07 September 2012

Semua Akan Kembali Pada Tempatnya

semua akan kembali seperti semula. seperti dulu yang sepi dan seperti hati yang beku. baru menjadi seseorang yang punya hati tenang, sekarang akan menjadi seseorang berhati beku. tidak ada yang menyenangkan saat dia pergi. wajahnya yang tanpa dosa membuatku tenang saat punya masalah. sikapnya yang apa adanya tanpa dibuat-buat membuatku tenang. kini, aku tidak bisa setiap waktu melihat wajahnya, dan aku tidak bisa setiap waktu tersenyum atau tertawa karna sikapnya. semua hal tentang itu akan menghilang dengan pelan-pelan. bisakah aku tetap menjadi seseorang yang tenang saat dia tidak bisa aku lihat setiap waktu? waktu, berikan aku jawaban segera. jika aku tidak bisa melakukannya apa, apa yang harus aku lakukan? keadaan seperti ini adalah keadaan yang paling aku benci. keadaan yang susah untuk dimengerti. for : keponakan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar